Suami Lebih Memilih Onani Ketimbang Berhubungan Intim Sama Istri, Begini Cara Menyikapinya

Pernikahan memiliki warna tersendiri bagi setiap orang, setiap orang memiliki cerita yang berbeda-beda dalam pernikahannya.

Banyak cerita yang tidak sama seperti cerita seorang istri yang satu ini. Ia bercerita bahwa sang suami suka memuaskan dirinya dengan cara onani padahal ada sang istri didekatnya atau ketika sang istri tidak ada dirumah.

Sang istri pun merasa kecewa dan sakit hati, namun ia tetap melakukan kewajibannya sebagai istri, ia tetap melayani sang suami sepert biasanya.

Sehingga sang suami menyadari bahwa sang istri kecewa hingga sang suami pergi sambil marah-marah bahkan akan mengurus surat cerai dipengadilan. Sang istri pun merasa bingung, entah apa yang ingin ia lakukan.

Sehingga pertanyannya ditanggapi, lalu penanya bertanya beberapa hal terhadap sang istri sebagaimana berikut ini:

[1]. Apakah suami anda tahhu bahwa anda sering memergoki ia sedang onani? Sebagaimana anda bilang tadi bahwa anda sedang tidur lalu suami anda melakukan onani. Siapa tahu suami anda menyangka bahwa anda memang tidur dan suami tidak mengetahuinya.

Loading...

[2]. Bagaimana anda menegur suami anda sebelum anda kesal dan mendinginkan suami anda hingga marah-marah dan pergi dari rumah anda?

Dengan pertanyaan ini akan mendapatkan jawaban yang tepat sehingga bisa mengetahui alasan kenapa suami bisa tersinggung.

Jangan-jangan sang suami tidak mengetahui kenapa anda kesal, kecewa dan mendiamkan suaminya hingga ia marah. Jangan-jangan memang benar suami tidak tahu sehingga ia benar-benar merasa tersinggung karena didiamkan oleh sang istri.

1. Komunikasikan
Maka anda sangat disarankan untuk berkomunikasi dengan baik dan harus terbuka, lebih baik jujur bahwa yang suami lakukan selama ini merasa sakit hati ketika melihat sang suami memuaskan diri dengan oenani padahal anda sebagai istri sahnya.

2. Meminta Bantuan
Jika sang suami enggan untuk berubah, maka sebagai istri anda harus berusaha menghentikan kebiasaan buruk sang suami dengan cara meminta bantuan pakar bidang seksolofi misalnya atau ustadz. Bisa juga orang yang bisa didengarkan oleh sang suami agar bisa menasehatinya.

3. Meminta Maaf
Anda sudah mendiamkan suami anda maka anda harus meminta maaf kepadanya sehingga kamu menyinggungnya.

Sadarilah bahwa hubungan itu membutuhkan tarik ulur, adaklanya kita yang ngambek namun adakalanya kita yang meminta maaf kepadanya. [ummi-online.com]

Tags: #Cara Menyikapi Suami Memuaskan Diri #Suami Onani