Suami Mengabaikan Perasaan Istri, Ini Dampak Negatifnya

6621 views

Seringkali suami mengabaikan perasan istri hanya karena istri layaknya cuaca yang tidak bisa ditebak. Kadang baik-baik saja kadang ngambek tanpa alasan maka solusi yang suami ambil adalah pura-pura gak tahu dan mengabaikan.

Padahal sebetulnya istri itu tidak sulit ditebak hanya saja suami memiliki dugaan seperti itu. Yang memuat istri tidak mudah ditebak hanya karena sang istri cenderung memendam perasaan meski tidak bahagia atau ketika sakit hati.

Ketika sang suami terus mengabaikan perasaan istri yang seperti ini, maka sang istri merasa bahwa dia sudah tidak diperlukan lagi bahkan bisa jadi akan merasa kecewa hingga ingin bercerai dari sang suami.

Apalagi sekarrang zamannya sudah modern sehingga tak heran jika banyak perempuan yang berdikari sendiri.

Jadi bagi para suami, harus bisa peka dan tahu apa saja tanda-tanda bahwa istri anda tidak bahagia sehingga rumah tangga yang anda bisa tidak mudah sirna.

9 Tanda Suami Mengabaikan Perasaan Istri Hingga Isteri Tidak Bahagia

Loading...

1.Seriang Marah
Ketika istrimu marah tanpa sebab maka percayalah bahwa marahnya bukan tanpa alasan. Cobalah lebih peka terhadap perasaan istri, bisa jadi sang istri merasa lelah dan terlalu capek.

2. Menolak Se*ks
Ketika istri tidak merasa dengan rumah tangganya maka ia tentu akan menolak ajakan suaminya. Istri mana yang bahagia ketika suaminya serta merta, hatinya tidak dibahagiakan dan badanya hanya di jadikan sebagai boneka.

Ia akan menolak ajakan suaminya dan tidak mau disentuh serta dicium oleh suaminya. Karnen aistrimu menolakbykan tanpa sebab pasti ada alasannya.

3. Tak Mau Bicara
Istri yang tidak bahagia akan enggan bicara sama suami. Padahal perempuan itu sangat suka diajak bicara, jika istri menolak maka tentu ada hal yang ia pikirkan.

Bisa jadi juga hatinya sudah tak ada perasaan cinta kepada anda sehingga memutuskan untuk mendiamkan anda.

4. Tidak Mau Peduli Lagi
Istri yang tidak bahagia dengan anda maka akan acuh dan tidak peduli lagi dengan anda.

5. Selalu Merasa Capek
Sebuah kajian yang dilakukan UCLA mengungkapkan bahwa istri yang tidak bahagia akan menimbulkan istri cepat lelah dan memiliki kadar kortisol yang lebih tinggi.

6. Menjauh Dari Anda
Istri anda sudah tidak peduli dengan rutinitas anda, bisa jadi akan sering keluar rumah demi menghindari anda.

Suami harus tahu bahwa meski hati seorang istri lembut namun jika hatinya sudah tidak ada perasaan cinta lagi maka akan lebih keras dari pada batu.

7. Istri Menyimpan Rahasia
Ketika istri anda menyimpan rahasia maka ajaklah berbicara dan cari tahu apa permasalahnnaya. Sebab jika istri anda menyimpan rahasi amka sudah jelas bahwa ia merasa tidak bahagia dengan pernikahannya.

8. Egois
Ketika seorang istri yang tidak bahagia dengan perniakahnnya maka ia akan menjadi istri yang egois.

Ia menjadi pelit juga tidak bisa menahan emosinya, jika anda masih menginginkan istrinya maka cepatlah mengambil solusi agar tidak kehilangan istri tercinta.

9. Mengubah Kebiasaan
Ketika sang istri berubah penampilan maka sang suami patut mencurigai. Sebab salah satu langkah yang akan diambil oleh wanita adalah mengubah penampilanya.

Walau ia tidak bahagia namun setidaknya ia ingin lebih semangat menjalani hidupnya.

Maka sebagai suami harus mengetahui ciri-ciri istri yang tidak bahagia dengan pernikahannya. Jika tidak ingin rugi kehilangan istri terbaik juga istimewa maka lebih baik jaga istrinya dan jangan biarkan egomo meruntuhkan rumah tanggamu sendiri.

Jika nada sebagai istri selalu memendam perasan maka sudha saatnya terbuka dan cobalah untuk memahami suami anda dan jangan pernah menyimpan rahasia. [my.theasianparent.com]

loading...
loading...

Tags: #Cari Tahu Sikap Istri #Karakter Istri #Watak Istri