Suami Selingkuh Tapi Tidak Merasa Bersalah, Ternyata 5 Ini Penyebabnya

598 views

Tentu semua istri mengingikan suaminya setia, karena tak ada istri yang mau di duakan dan dikhianati oleh pasangannya.

Hati perempuan mana yang tidak terluka ketika suaminya membagi cintanya. Tentu setiap istri akan merasa tersakiti apalagi ketika suaminya merasa tidak bersalah walau sudah menduakan cintanya.

Dilansir dari yourtango.com inilah beberapa penyebab seseorang bisa selingkuh walau penyebabnya bermacam-macam dan beragam namun inilah penyebab umumnya.

1. Selingkuh Dijadikan Alasan untuk Putus
Selingkuh hanya diajadikan alasan untuk memutuskan hubungan denganmu karena sebetulnya ia sudah tidak memiiki perasaan terhadapmu.

Tipe orang seperi ini adalah tipe pengecut yang mencari alsan dan mencari pelarian tanpa merasa beralah.

2. Merasa Kebutuhannya Tak Terpenuhi
Alasan kedua yaitu merasa kebutuhannya tidak terpenuhi sehingga ia mencari pelarian hingga menadikan dirinya selingkuh.

Loading...

Ketika ia merasa bahwa kebutuhannya tidak terpenuhi maka bisa jadi akan berpaling.

Kebutuhan tersebutbisa jadi karena merasa kesepian, merasa diabaikan, kurang kasih sayang, kurang perhatian, tidak puas dengan hubungannya atau bahkan merasa tidak dihargai itulah yang menyebbakan ia selingkuh.

3. Merasa Bosan
Ketika pernikahan tidak semenyenangkan dulu, maka sadrlah bawha rasa bosan itu manusiawi, jadi tergantung bagaimana kita menyikapi.

Bukan hanya karena merasa bosan lalu tiba-tiba mencari pelarian. Karena didalam hubungan rumah tangga tentu akan merasakan yang namanya bosan.

Bagi yang sadar tdaika akan mencari pelarian dan bagi yang tidak bisa berpikir lebih jerniah lagi tentulah akan mencari pelarian.

4. Merasa Rendah Diri
Suami yang merasa bahwa dirinya lebih rendah sehingga memiliki permikiran bahwa istrinya akan berpaling darinya.

Sehingga agar dia tidak sakit hati dan diselingkuhi maka dialah yang selingkuh terlebih dahulu walau sebetulnya istrinya tidak selingkuh seperi yang ia pikirkan.

5. Tidak Memiliki Komitmen dalam Hubungan
Mungkin kita yang salah menilainya, kita merasa dia memang mencintai kita atau tertarik kepada kita tapi kenyatanya dia adalah laki-laki playboy yang tidak bisa setia.

Mungkin dia memang tidak sepenuhnya ingin bersama kita sehingga meski sudah menikah ia tidak berkomitmen sepenuhnya dan ia merasa masih sah-sah saja untuk melirik perempuan.

Lantas bagaimana sikap kita jika kita memiliki suami yang suka selingkuh tapi tidak pernah mersa bersalah apalagi meminta maaf kepada kita, mungkin lebih baik berpisah saja dari pada bersama dengan laki-laki yang memiliki watak demikian. [fimela.com]

Tags: #Menghadapi Suami #Sifat Suami #Suami Selingkuh