Suami Sensitif Ternyata Pasangan Terbaik, Ini Penjelasannya

823 views

Memiliki suami yang sensetif tak jarang membuat kesal, menguras emosi dan kesabaran. Ketika didalam pernikahan terdapat konflik bisa membuatnya merasa cemas dan kepikiran secara berlebihan.

Namun kita tidak pernah mengetahui bahwa ternyata memiliki suami yang sensitif itu adalah pasangan terbaik untuk kita.

Karena suami yang memiliki perasaan sensetif pada umumnya akan mencintai istrinya dengan setulus hati. Suami yang sensetif akan mendahului kepentinganmu dari pada kepentingannya sendiri.

Berikut ini ulasan lengkapnya kenapa suami yang sensetif itu adalah pasangan terbaik:

1. Rasa Pedulinya Besar
Suami yang memiliki perasaan sensitif biasanya memiliki kepedulian yang sangat besar kepada orang yang ia cintai.

Ia juga memiliki cinta yang sangat tulus tidak hanya kepada pasangan dan keluarganya melainkan kepada semua mahluk hidup disekitarnya.

Loading...

2. Mampu Mengendalikan Amarah
Suami yang sensitid biasanya bisa mengendalikan emosi juga amarahnya dengan baik. Ketika marah ia memilih menghindar dari lingkungan juga teman-temannya agar hatinya tenang.

Ketika marah ia tidak akan menyakiti atau melukai orang lain dan ketika bahagia ia cenderung menularkan kebahagiaannya untuk orang-orang sekitarnya.

3. Terbukan Dengan Kritikan Istri
Suami yang sensetif biasanya lebih terbuka dengan kritikan orang lain dan mudah menerimanya sebagai pelajaran.

Ia dengan mudah terbuka dengan kritikan orang lain dan dari kritikan tersebut ia akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

4. Bisa Menghargai Istri
Suami yang sensetif akan menghargai istrinya dengan sangat baik. Apapun yang dilakukan oleh istrinya selama baik dan bermanfaat untuk dirinya juga keluarga, suami yang sensitif tidak akan pernah melarang istrinya untuk melakukan apa yang disuka.

Itulah 4 alasan kenapa pria yang sensetidig bisa menjadi pasangan terbaik untuk kita. [fimela.com]

Tags: #Pasangan Terbaik #Suami Sensetif #Suami Terbaik