Sudah Menikah Tapi Masih Kangen Mantan? Lakukan 4 Hal Ini

2884 views

Terkadang meskipun kamu sudah menikah secara tiba-tiba masih teringat mantanmu, bahkan merasa kangen kepadanya.

Padahal hubunganmu baik-baik saja dengan dengan pasangan. Jika masih sering ingat mantan, kamu coba tips berikut untuk mengatasi hal tersebut:

1. Ketahui Perasaanmu
Jangan mudah mengartikan bawah rasa rindumu adalah perasaan cinta kepada mantanmu. Bisa jadi itu karena faktor lain yang tidak ada hubungannya dengan cinta.

Contohnya, sebenarnya kamu tidak rindu dia tapi karena kebetulan melihat foto mantan, entah di sosmed atau di tempat lainnya lalu tiba-tiba ingat sama mantan.

Hal-hal seperti itulah yang harus kamu pahami agar tidak gampang baper saat tiba-tiba ingatan tentang mantan mengganggu ingatanmu.

2. Selesaikan Masalah Dengan Mantanmu
Jika kamu sudah menemukan jawaban bahwa kamu sudah tidak memiliki perasaan kepadanya, lebih baik berusaha untuk tidak mengingatnya lagi.

Loading...

Namun jika ternyata kamu masih memiliki perasaan atau ada hal yang memang belum selesai sebelumnya, lebih baik hubungi dia.

Hal ini bertujuan untuk meluruskan masalah yang ada, namun juga harus melihat situasi jangan sampai pernikhanmu renggang dan merusak.

3. Cintailah Dirimu Sendiri
Terlepas dari perasaan rindu kepada mantanmu atau hanya sebuah penyesalan, jika mengingatnya cobalah untuk mengabaikannya. Karena kamu sudah menikah.

Dia sudah tidak ada di dalam kehidupanmu lagi, jadi tidak perlu menyesali dan mengingat kembali. Lebih baik cintai dirimu sendiri.

Kebahagiaan itu ada ditangamu sendiri, tak seorang pun bisa membuatmu bahagia termasuk pasanganmu sendiri. [kumparan.com]

loading...
loading...

Tags: #Ingat Mantan #Kangen Mantan #Rindu Mantan