Sudah Siap Menikah? Yuk Dicek, Apakah Ini Sudah Ada Dalam Dirimu

1066 views

Pernikahan adalah hal yang sangat sakral dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Akan tetapi banyak dari mereka yang tidak mampu mempertahankan rumah tangganya.

Sehingga dibutuhkan keyakikan dan komiteman yang sangat kuat sebelum memutuskan untuk menikah.

Sebab didalam rumah tangga tidak hanya ada bahagia namun juga ada kesedihan sehingga jika tidak diiringi dengan kesiapan maka akan mudah goyah dalam menjalankan bahtera rumah tangga.

Ketika sudah menikah ternyata tidak hanya kecocokan sifat yang bisa menyatukan pasangan suami-itri akan tetapi ketidak cocokanlah yang bisa menjadi penyempurna bagi pernikahan.

Dari ketidak cocokan itulah pasangan suami-istri bisa belajar untuk saling mengerti, saling memahami dan menempatkan diri dalam situasi yang tidak selalu sama.

Artinya, jika pasangan suami-istri mampu menerima segala perbedaan maka perbedaan itu hadir sebagai perekat dan penguat untuk menyatukan pasangan suami-istri.

Loading...

Bukan malah sebaliknya dan dijadikan sebagai alasan untuk berpisah dan bercerai.

Jika ketidak cocokan dijadikan alasan, apakah kelak kau akan menemukan seseorang yang yang memiliki karakter 100% cocok denganmu.

Sebagai pasangan tentu kita harus memahami jangan hanya ingin dipahami saja. Jangan hanya ingin dibahagiakan akan tetapi harus mampu membahagiakan.

Maka dari itu jangan hanya mencintai kelebihanna akan tetapi harus mencintai setiap kekurangan. [islampos.com]

Tags: #Siap Menikah #Tanda Siap Nikah