Tak Cukup Pasangan yang Peka, Dalam Hubungan Keluarga Kita Juga Harus Terbuka

Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut berjalan dengan baik dan sehat.

Siapapun pasti ingin hubungan tersebut membawa bahagia bagimu maupun pasangan.

Jika pun ada masalah, Sahabat dan pasangan tebtu inginnya bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan perasaan tenang, bijaksana dan pastinya dewasa.

Agar hubungan terasa lebih mengesankan, tak cukup bagi kita memiliki pasangan yang peka.

Pasangan yang peka saja tidak menjamin hubungan yang dijalani akan membawa bahagia. Yang ada, pasangan bisa merasa bosan, jenuh bahkan hilang rasa cinta pada kita.

Memiliki pasangan yang peka dengan perasaan kita dan mengerti apa yang kita mau tentu sangat menyenangkan.

Loading...

Namun kenyataannya, tak banyak pria yang mudah peka terhadap apa yang diinginkan perempuan. Alih-alih peka, beberapa pria mungkin akan menganggap kita terlalu manja dan sulit dimengerti.

Karena tidak semua pria bisa segera peka dengan apa yang kita mau, penting bagi kita untuk menjadi pribadi yang cukup terbuka dengan pasangan.

Ungkapkan apa yang kita mau padanya. Jujurlah dengan apa yang dirimu rasakan.

Disadari atau tidak, para pria justru akan merasa lebih bangga dan terkesan dengan perempuan yang mau terbuka, mengerti dan memahami dirinya.

Para pria akan lebih suka dengan perempuan yang tak banyak memberi kode padanya.

Pada dasarnya, dalam hubungan asmara pria akan lebih banyak menggunakan logikanya dibandingkan perasaannya. Ini berbanding berbalik dengan apa yang dilakukan perempuan.

Demi dapatkan hubungan asmara yang bahagia, penting bagi kedua pasangan untuk mau saling mengerti, memahami, jujur dan terbuka antara satu dengan lainnya.

Tertutup apalagi menyimpan rahasia di salah satunya akan membuat hubungan yang ada terasa kurang nyaman dan menyenangkan.

Sumber: fimela.com

Tags: #Menjaga Hubungan #Menjaga Keluarga #Menjaga Komunikasi