Tanda Kamu dan Dia Sudah Benar-benar Siap Menikah

537 views

Setiap hubungan pasti ingin dibawa kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Walau didalam hubungan pasti ada yang namanya pertengakran.

Namun hal tersebut adalah lumrah. Yang menjadi masalah adalah ketika da masalah sepele namun dibesar-besarkan.

Jika anda dan pasangan menyadari bahwa pertengakran adalah pertanda bahwa anda dan pasangan sudah sama-sama siap menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Pertangkaran itu adalah hal yang wajar maka jangan sampai memperkeruh keadaan.

Jika anda dan pasangan bisa bertahan serta bisa berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi maka hubungannya pants menuju pelaminan.

Meski Sering Bertengkar Masih Tetap Bertahan
Mengutip dari yourtango.com, adanya pertengkaran di dalam hubungan sebenarnya untuk mendewasakan kamu dan pasanganmu.

Loading...

Jika anda dan pasangan sama-sama serius menjalni hubungan maka akan terlihat dari bagaimana cara kalian menyikapi pertangkaran.

Jika anda dan pasangan anda berusaha memeprtahankan hubungan bahkan berusaha memperbaiki diri dan kesalahan setelah bertengkar.

Maka hal ini menunjukkan bahwa anda dan pasangan sama-sama serius menjalani hubungan.

Jika memilih putus ketika bertengkar, maka hubungannya tidka dilandasi dengan keseriusan untuk melangkah kejenjang pernikahan.

Menurut Susan Trombetti, seseorang yang memilih pergi setelah bertengkar maka keseriusannya diragukan.

Beda halnya dengan seseorang yang berusaha menyelesaikan masalahnya, ia akan berusaha bertahan walah ada banyak masalah dan terjadi pertangkaran.

Ketahuilah bahwa seseorang yang benar-benar serius dengan hubungannya maka ia tidak akan pernah pergi apalagi ketika hanya ada pertengakran kecil.

Seseorang yang serius dengan perasaan cintanya akan berusaha mencari jalan keluar dari pertengakran yang terjadi. [fimela.com]

Tags: #Bertengkar #Hubungan Serius #Jenjang Pernikahan