Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Mengubah Gen Wanita

1223 views

Kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa gen bisa berubah, karena kebanyakan orang mengira bahwa gen itu adalah bawaan sejak lahir dan berkembang hanya dalam kadar tertentu.

Contoh tinggi badan dan bentuk hidung yang tak bisa kamu ubah.

Akan tetapi ada salah satu hal yang bisa mengubah gen secara alami yaitu ketika seseorang merasa jatuh cinta.

Walau jatuh cinta hanya terlihat seperti perasaan saja akan tetapi efeknya jauh lebih besar dari yang kita tahu dan kita duga.

University of California melakukan sebuah penelitian yang menemukan bahwa gen bisa bruah ketika seorang perempuan jatuh cinta.

Peneliti mengambil sampel darah perempuan sedang jatuh cinta danmenemukan perubahan produksi interferon dalam tubuh.

Loading...

Jatuh Cinta Menguatkan Produksi Interferon
Interferon adalah protein yang bermanfaat untuk melawan infeksi virus. Dengan kata lain ketika jauh cinta akan menguatkan gen imunitas tubuh wanita terhadap penyakit.

Kadang perbedaan interfeon inilah yang terlihat sangat jelas ketika wanita sedang jatuh cinta, sebab bagi wanita yang tidak jatuh cinta akan memiliki kadar protein yang rendah.

Meningkatnya kadar produksi ini interferon ini dipicu oleh pelepasan hormon oksitosin yang lebih banyak sehingga membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Maka tak perlu heran ketika sedang jatuh cinta merasa lebih bahagia dan sehat sebab jath cinta bisa mengubah gen tubuh dengan cara yang positif. [fimela.com]

Tags: #Gen Perempuan Berubah Ketika Jatuh Cinta #Lebih Bahagia #Lebih Sehat #Perempuan Jatuh Cinta