Ternyata Selingkuh Itu Turunan Dari Sifat Orang Tua

91586 views

Banyak yang tidak tahu bahwa selingkuh itu juga sifat yang diturunkan oleh orang tuanya, selama ini kita hanya menyangka bahwa hanya ciri-ciri fisiklah yang diturunkan oleh orang tau terhadap anakny.

Nyatanya, menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2017 dan diterbitkan dalam jurnal Personal Relationships menemukan bahwa bagi anak yang memiliki orang tua pernah selingkuh maka anak tersebut memiliki kecenderungan dua kali lipat akan berselingkuh dari pasangannya, dibanding dari mereka yang memiliki orang tau tidak pernah selingkuh.

Dana Weiser Ph.D, yang menulis penelitian mengungkapkan bahwa, orang tu yang pernah selingkuh akan memberikan pesan yang mudah diingat oleh keturunanya tentang keboloehannya untuk melakukan perselingkuhan.

Terjadinya perselingkuhan memperlihatkan bahwa kepercayaan didalam sebuah hubungan tidaklah penting.

Kebiasaan Selingkuh Menurun dari Orangtua
Pribahasa mengatakan bahwa bauh tidak akan jatuh jatuh dari pohonnya, Mungkin hal ini juga yang mencerminkan prilaku selingkuh yang berkaitan dengan keturunan orang tua atau keluarga.

Walau masih ada banyak dari mereka yang tidak akan selingkuh hanya karena merasa trauma melihat orang tuanya selingkuh.

Loading...

Karena ada beberapa efek terbalik pada beberapa orang, maka dari itu jangan mudah menilai seseorang sebelum benar-benar mengenalnya dan pernikahan itu tidak selalu terikat dengan sejarah orang taunya. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Anak Ikut Selingkuh #Kebiasaan Selingkuh #Orang Tua Selingkuh