Tidak Bergairah Sama Pasangan? Atasi Dengan 3 Cara Ini

1333 views

Dalam rumah tangga kita jangan sampai menyepelekan gairah terhadpa pasangan kita.

Jangan sampai pasangan kita dianggap sebagai saudara kita sendiri sehingga tak ada perasaan cinta yang berkobar, apalagi jika tak ada gairah dalam urusan ranjang.

Hal ini sangat memprihatinkan bagi pasangan suami-istri sehingga harus dicarikan jalan keluarnya.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika anda mulai kehilangan gairah terhadap pasangan anda:

1. Intropeksi Diri
Cari tahu apa penyebab dari hilangnya gairah pada pasangan anda. Ini penting sekali agar permasalah utamanya cepat terselesaikan.

Bagi pasangan yang sudah tidak bergairah lagi biasanya karena stres, terlalu lelah bekerja atau bisa jadi karena melakukan mastrubasi sehingga bisa mempengaruhi keinginannya untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Loading...

Sedangkan bagi istri kurang bergairah kepada suami bisa disebabkan oleh berkurangnya kadar hormon testosteron yang menyebabkan mudah depresi, tulang melemah dan hilangnya minat terhadap seks.

Jika kehilangan gairah karena faktor internal maka coba telusuri lebih lanjut, cobalah perbaiki apa yang menjadi penghambat hal tersebut.

2. Komunikasikan Dengan Pasangan
Ketika terjadi hal ini jangan sampai pasangan anda tidka tahu hal ini, cobalah komunikasikan hal ini dengan pasangan serta cari penyebab dan carilah solusinya.

3. Rencanakan Honeymoon lagi, Berdua Saja Dengan Pasangan
Bisa jadi faktor lainya adalah karena sama-sama sibuk dan tidak memiliki waktu bersama.

Cobalah atur jadwal bersama dan rencanakan bulan madu. Yang terpenting bisa berduaan dan fokus membangun romantis bersama. [ummi-online.com]

Tags: #Cara Agar Kembali Bergairah #Suami-istri yang Tak Bergairah #Tips Ketika Tidak Bergairah