Tips Untuk Istri Agar Dicintai Suami Sepanjang Masa

1629 views

Semua istri ingin mendapatkan cinta suami dan tidak ingin melihat suami menginginkan perempuan lain selain dirinya.

Sebagaimana kisah cinta sejati Ainun-Habibie, yang mana suaminya mendapatkan perhatian tanpa henti serta kasih sayang hingga maut memisahkan.

Berikut ini ada beberapa tips yang bagus untuk para istri di rumah agar suami mencintai anda sampai mati:

1. Ikhlas Melayani
Perasaan ikhlas ketika melayani tidak bisa diremehkan. Sebab banyak istri yang kurang ikhlas ketika melayani suaminya.

Banyak juga istri yang selalu mengeluh dan meminta bahkan minta dilayani juga kepada suami, padahal itu bisa memunculkan sifat egois.

Maka dari itu istri harus selalu merasa senang ketika melayani suaminya, misal menyiapkan makanan, memijatkan punggungnya tanpa diminta, juga mengurus anak-anaknya tanpa mengeluh.

Loading...

Karena cinta sejati itu terlahir dari perasaan yang ikhlas antara suami-istri, dan jangan menuntut berlebihan pada pasangan.

2. Menyeimbangi Suami
Pasangan suami-istri terbaik adalah pasangan suami-istri yang bisa menyeimbangi pasangannya bukan berusaha saling bersaling ingin menang dan ingin unggul dari pasangannya.

Misal pasangan suami-istri harus sama-sama bisa menempatkan diri sesuai dengan kebutuhan pasangannya.

Istri harus menjadi teman ngobrol ketika suami membutuhkannya, menjadi kekasih ketika suami membutuhkan kekasih dan menjadi teman kerja ketika suami membutuhkan teman kerja.

Bahkan yang lebih eksrim harus menjadi pelayan ketika suami mmebutuhkannya. Tapi itu bukan sebuah kehinaan bagi istri.

Ketika istri bisa menjadi penyeimbang suaminya maka insyaAllah akan mendapatkan cinta suami dan akan menjadi istri yang tidak tergantikan.

3. Memelihara Sifat Baik
Istri harus bisa menahan emosi, selalu sabar, selalu berwajah ceria, tidak banyak menuntut dan hidup hemat, suka membantu, humoris, setia, cerdas, tidak mudah tersinggung, dan selalu sigap.

Segala sikap baik itulah yang akan membuat suami tidak mau kehilangan istrinya. Bahkan dia tidak selera pada wanita yang lebih cantik.

Tidak hanya itu saja, jika istri memiliki sifat baik maka tidak suaminya yang mencintainya namun Allah juga akan mencintainya.

4. Berdoa
Senjata orang mukimin adalah doa, begitu pula dengan para istri, minta kepada Allah agar suaminya tetap mencintainya dan selalu setia hanya kepada istrinya. Hal ini sangat diperbolehkan bahkan disenangi.

Maka dari itu kita harus senantiasa berdoa agar diberi keluarga yang samara. Berdoalah, memintalah kepada Allah karena Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan doa kita. [ummi-online.com]

Tags: #Agar Suami Lengket #Dicintai Suami Selamanya