Untuk Istri, Ini 4 Tanda Suami Kamu Selingkuh

5318 views

Setiap perempuan tidak ingin suaminya jatuh hati kepada perempuan lain. Dan tidak semua laki-laki bisa setia kepada istrinya.

Oleh sebab itu, sebagai istri harus bisa mengenali tanda-tanda suaminya sedang berselingkuh apa tidak, agar istri bisa mengantisipasinya.

Tidak semua istri bisa mengetahui suaminya selingkuh dan tetap menganggap pasangannya setia selama karena selalu baik sama dia, padahal dibelakang main serong.

Istri memang tidak boleh terlalu curiga, tapi tetap harus antisipasi. Untuk istri, begini cara mengenali suami selingkuh:

1. Tiba-tiba Merubah Penampilan
Ketika suami berbeda dari biasanya dan saat mau keluar rumah selalu terlihat lebih rapi. Sekilas memang tidak ada yang salah, bisa jadi ia merubah penampilannya demi istrinya.

Tapi jika yang berubah tidak hanya penampilannya namun juga sikapnya, maka sebagai istri kamu harus waspada.

Loading...

Itu bisa menunjukkan bahwa kemungkinan suami selingkuh dan memberi perhatian kepada perempuan lain dibanding dengan kamu.

2. Sok Sibuk dan Susauh Punya Waktu Untuk Istri
Suami sibuk dan tidak punya waktu untuk istri dan anak-anaknya karena perkerjaan itu biasa, tapi kalau sudah terlalu sering maka istri patut curiga.

3. Mudah Marah Jika Ditanya Dimana
Suami lebih mudah tersinggung bahkan marah ketika istri bertanya ada dimana.

Menurut psikolog Jennifer Oikle, jika pria marah saat ditanya istri mengenai dirinya atau kegiataannya itu pertanda bahwa ada yang tidak beres, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.

4. Sering Menjauh Saat Menerima Telepon
Ini menjadi hal yang paling mencurigakan. Ketika suami suka menerima panggilan lalu disembunyikan atau menjauh dari keluarga (khususnya istri) kemungkinan besar dia sedang menerima telepon dari selingkuhannya.

Apalagi ketika sang suami tidak pernah mengajak istrinta ketika bertemu dengan teman-temannya atau pergi liburan.

Tags: #Cir-ciri Suami Selingkuh #Suami Selingkuh