Untuk Perokok, Ini 4 Bahan Alami yang Bisa Bersihkan Paru-paru

569 views

Paru-paru sebagai alat pernapasan manusia sehingga sangat vital jika paru-paru kotor akibat gata hidup tidak sehat seperti merokok dan vape.

Meskipun terpampang jelas bahwa merokok dapat membunuhnu namun kebanyakan masih tetap santai dan kecanduan terhadap rokok.

Sehingga harus diimbangi dengan membersihkan paru-paru yang kotor dengan cara alami.

1. Air Jahe
Rutin minum jahe bisa membantu mengeluarkan kotoran dan racun yang menempel pada apru-paru. Jahe yang hangat bisa mengeluarkan dahak yang mengumpal didalam saluran paru-paru.

Kamu bisa membuat wedang jahu atau pun teh jahe hangat bisa dicampurkan dengan lemon segar. Minum secara rutin pada malan hari.

2. Air Jeruk Nipis
Rutin mengkonsumsi air perasan jeruk nipis sebelum tidur agar keesokan harinya mendapatkan napas yang lebih lega.

Loading...

Kandungan jeruk nipis sangat ampuh menurunkan kadar nikotin didalam tubuh sampai 70%. Tidak hanya itu rutin mengkonsumsi air keruk nipis bisa mengentikan kebiasaan rokok.

3. Buah Nanas
Buah nanas sangat ampuh mengurangi peradaan secara efektif. Juga bisa meningatkan elastisitas paru-paru sehingga membersihkan sendiri secara optimal dan bisa melegakan pernapasan.

4. Susu Murni
Susu murni bisa membersihkan paru-paru yang disebabkan oleh kotoran dan racun. Karena susu mengandung bakteri baik yang bisa memerangi zat-zat berbahaya.

Akan tetapi susu murni harus melalui tahap sterilisasi karena susu sudah terbebas dari kandungan bakteri kuman yang tidak baik bagi tubuh. [genpi.co]

Tags: #Bersihkan Paru-Paru #Konsumi Makanan #Perokok #Perokok Aktif #Wajib Tahu