Wahai Istri, 2 Jenis Cemburu Ini Sangat Dibenci Suami

418 views

Cemburu adalah sebagai bukti bahwa kita mencintai pasangan kita. Sebab jika tidak memiliki rasa cemburu terhadap pasangan kita maka bisa dikatakan bahwa kita tidak mencintainya.

Tentu menjadi hal yang lumrah ketika kita cemburu kepada suami kita, terutama jika suami memiliki teman perempuan ditempat kerjanya, hingga keluar dengannya.

Memang tidak ada salahnya cemburu kepada suamimu bahkan Allah sangat sennag jika didalam rumah tangga terdapat rasa saling cemburu karena di dalamnya terdapat rasa cinta.

Akan tetapi sebagai istri juga harus bisa menepatkan diri sebab ada cemburu yang suamimu benci bahkan Allah juga membencinya.

1. Menuduh dan Cemburu Buta
Suami mana yang akan betah dengan istri yang tanpa bukti malah menuduh suaminya selingkuh dan macam-macam dibelakangnya.

Hanya karena suami jarang pulang dan tidak memberikan perhatian malah menuduh suaminya memiliki simpanan diluar rumah.

Loading...

Sedangkan sang istri juga tahu dan sebelum menikah ia pun mengetahui kerjaan suaminya dengan baik.

Sebagai istri harus menghindari sikap cemburu buta karena hal ini sangat membuat suamimu benci kepadamu. Juga sikap menuduh juga berprasangka baik tidaklah sesuai dengan syari’at islam

2. Curigaan
Cemburu yang curgiaan itu berbeda denan cemburu buta. Karena cemburu yang mncurigai ini lebih tepatnya sang istri tidak percaya sama sekali kepada suaminya.

Apapun yang dilakukan suami salah dimata istirnya walau sudah dijelaskan berulangkali namun tetap saja sang istri menaruh curiga kepada suaminya.

Sang istri selalu mengikuti gerak-gerik suaminya, padahal hal ini tidaklah baik. Sebab sang istri tidak memiliki rasa percaya kepada suaminya sendiri hingga bersudzon pada suami sampai-sampai harus mengikuti gerak-geriknya.

Maka jangan heran jika sang suami tidak terima dengan sikap istrinya karena sang suami merasa bahwa istrinya tidak memiliki rasa percaya lagi. [ummi-online.com]

Tags: #Cemburu Buta #Cemburu yang Dibenci Suami #Curigaan