Wahai Istri, Berikut 4 Tips Menghadapi Suami yang Pemarah

594 views

Dalam menjalani bahtera rumah tangga, kamu dan pasangan harus bisa saling berkompromi dengan saling menerima satu sama lain.

Rasa cinta yang kamu miliki menjadi pengikat dari setiap permasalahan dalam rumah tangga, seperti ketika sedang menghadapi suami yang sering ngomel.

Mungkin saja suamimu adalah orang pemarah, tapi itu bukan masalah tugasmu hanya menjadi istri yang harus ekstra sabar dalam menghasapinya.

Maka dari itu berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam menghadapi suami pemarah.

1. Mencari Cara Meredakan Suami
Mungkin kemarahan suami berasal dari rasa lelah yang dia emban sehingga moodnya rusak, untuk itu kamu sebagai istri harus benar-benar pandai dalam meredakan amarah suami.

Kamu bisa memberinya makanan yang dia suka sambil lalu memijatnya sebagai penawar dari rasa capeknya sehingga moodnya kembali baik.

Loading...

2. Beri Dia Ruang
Meski kamu dan suamimu sudah menjadi pasangan yang sah, bukan berarti semua waktu yang dijalani tentang kamu dan pasanganmu.

Memberi ruang dan waktu untuk pasangan agar bisa menikmati waktunya dengan melakukan hal yang di sukai dan membiarkan suami lebih rileks dengan dunianya.

3. Biarkan Dia Mengeluh
Ketika dalam keadaan marah suami akan melewati amarahnya dengan keluhan-keluhan yang dapat membuat dirinya lebih lega.

Jadiilah pendengar yang baik dan memperhatikan dia tanpa harus memotong bicaranya seakan kamu memang mengerti dengan apa yang sedang diarasakan.

4. Panggilan Lucu Pasangan
Memperbaiki mood pasangan dengan memberinya panggilan lucu di iringi pelukan hangat darimu agar suasana hatinya ;lebih nyaman. [fanind.com]

loading...
loading...

Tags: #Menghadapi Suami #Rumah Tangga #Suami Pemarah