Wahai Istri, Sebaiknya Tidak Menceritakan 3 Masalah Asmara Ini Pada Orang Lain

Seorang itri adalah mahluk yang lemah dalam mengatasi persoalan persoalan asmara dan rumah tangga dengan begitu dirinya butuh seseorang.

Keseringan para istri curhat kepada orang lain atau sahabat dekatnya tentang masalah asmaranya dengan pasangan untuk melegakan hatinya.

Sebenarnya boleh-boleh saja jika hanya butuh motivasi dalam menyikapi masalah selanjunya, tapi bukan berarti menceritakan semua tenang asmara kamu dan pasangan.

Ada 3 masalah asmara yang tidak boleh jadi bahan curhatan bagi para istri, yuk ketahui apa saja.

1. Masalah Keuangan
Salah satunya adalah tentang keuangan, entah itu mengenai pendapatan suami, gaji setiap bulan dan jatah belanjaanmu dari suami.

Apalagi mengeluhkan tentang masalah keuangan pada orang lain, karena nanti terkesan tidak bersyukur atau bahkan pamer.

Loading...

2. Masalah Ranjang
Terkadang bercerita tentang masalah hubungan seksual di ranjang dengan teman dekat menjadi perbincangan yang sangat menarik.

Alangkah baiknya ceritakan yang umumnya saja, tidak perlu menceritaka keintiman dan posisi diranjang, karena bukan sepatutnya.

3. Masalah yang Menjatuhkan Harga Diri Pasangan Atau kamu
Alangkah lebih baiknya pikir-pikir dulu sebelum brcerita, sekiranya tidak menjatuhkan harga diri pasangan atau harga diri kamu.

Seperti pasangan yang tidak tegas dalam megambil keputusan dan masalah yang disebabkan oleh keluarga pasangan, jadi hati-hati dan sebaiknya tidak usah. [hellosehat.com]

Tags: #Batasan Bercerita #Masalah Hubungan #Menjaga Hubungan #Rumah Tangga