Wahai Suami, Berikut 5 Kunci Memahami Istri

109 views

Ketika sudah menjadi pasangan suami istri yang sah, kamu akan tahu semua tentang dia melebihi sebelumny, dan kamu sebagai suami juga harus bisa memahaminya.

Tidak jarang wanita di sebut aneh dengan tingkah dan sifatnya yang sulit di mengerti dan sasah di tebak, ketahuialn istrimubukan wanita yang aneh, tapi dia tercipta menjadi manusia yang unik.

Maka dari itu sebagai suami yang sayang istri, kamu harus tahu 5 kunci ini agar kamu bisa memahami sitri kedepannya.

1. Semua Perempuan Tentu Berbeda
Pada dasarnya yang lebih tauistrimu adalah dirimu, dan ketahulaih suai bahwa semua wanita tidak sama dan kamu harus bisa tahu soal itu.

Ada wanita yang suka berbicara lantang ketika menyampaikan masalahnya, ada jga wanita yang lebih memilih suara pelan dengan isak tangisnya.

2. Bersabarlah
Pada dasarnya yang suami butuhkan dalam menghadapi istri yang terpenting adalah sabar, karena wanita itu terlau rumit, dan yang terpenting sama-sama sabar dalam menghadapi satu sama lain.

Loading...

3. Perhatikan Baik-baik Tindakannya
Kenapa ada pernyataan bahwa semua wanitaitutidak sama , karena ketika dia sedang kesal, cenderung tidak memberitahu secara lisan, tapi lebih suka menunjukkannya secara langsung.

Kadang, perempuan lebih ingin pasangannya mencari tahu sendiri, maka dari itukamu hanya perlu memperhatikan tindakannya.

4. Istri Mengatakan yang Sebenarnya dalam Keadaan Marah
Ketika istri sedang dalam keadaan marah dia akan terus ngoel panjang, entah itu dengan intonasi kasar atau biasa, karena yangterpenting dia hanya butuh untuk di dengarkan.

Karena ketahuilah para suami terkaang darri apa yang dia katakan dia sedang memberi tahu bahwa dirinya sedang lelah dan kurangnya perhatian dari seorang suami.

5. Suami dan Istri Berpikir Secara Berbeda
Paada dasarnya cara berpikir anatar kamu dan istri itu berbeda, jangan terlalu beranggapan bahwa istri terlalu rumit percayalah dia hanya melihat sesuatu secara berbeda dibandingkan dengan Kaum Adam. [popbela.com]

Tags: #Memahami Isti #Rumah Tangga #Tugas Suami