Wahai suami, Berikut 6 Tips Menghadapi Istri yang Cerewet

530 views

Istri adalah manusia yang istimewa dan aneh, apalagi dengan ciri khas cerewetnya yang suka ngomelinsuai tanpa sebab dan tanpa alasan yang jelas.

Meski kenyataanya suami sangat kesal dengan suami yangcerewet tidak peru khawatir, kamu bisa lakukan beberapa tips berikut dalam menghadapi istri yang cerewet.

1. Keseimbangan
Sebagai ibu rumah tangga istri adalah pekerja keras dalam mengurus rumah tangga, dan terkadangn dia hanya butuhh keadlian dari rasa lelahnya.

Maka dari itu agar suami tidak terus-menerus ngomel anda bisa negoisasi atau membantu hal yang bisa kamu kerjakan untuk membuat istri merasa adil.

2. Katakan Saja Tidak
Jika kamu tidak mau mempekerjakan pemmbantu dalam rumah tanggamu mending kamu harus berkata jujur bahwa kamu tidak bisa membantunya.

Tapi jika kamu dan istriu sama-sama berkarier alangkah lebih baikya mempekerjakan pembantu untuk mengambil semua tugas istrimu sebagai ibu rumah tangga.

Loading...

3. Apresiasi
Mengaresiasi akan mengrangi resik istri yang ngomel dan cerewat, karena dengan meberinya apresiasi ia akan merasa di hargai pekerjannya yang sudah dia lakukan.

4. Tepati Apa yang Sudah Kamu Janjikan
Salah satu cara ampuh untuk menghindari omelan istri, kamu harus bisa menepati apayang suah kamu janjikan padanya, karena jika tidak tingkat ngommelnya aka bertambah.

5. Pintarlah Mengatur Diri Sendiri
Dia akan lebih suka jika kamu mengerkajakan tugas yang suah di bagi denganmu tanpa diminta, sebagaimana halnya kamu berharap bahwa istri akan melakukab bagian tigasnya tanpa kamu minta.

6. Komunikasi
Kamu tidak bisa selamanya menghindari istrimu ketika dia dalam keadaan ngomel, cukup kamu dengarkan, karena terkadanga dia hanya akan memberi tahu tentang sesuatu yang tidak pernah kamu dengarkan. [fanind.com]

Tags: #Istri Cerewet #menhadapi Istri Cerewet #Rumah Tangga