Wanita Lebih Nyaman Curhat Sama Pria, Ternyata Ini Alasannya

238 views

Entah kenapa seorang wanita itu lebih nyaman kalau curhat sama laki-laki. Mungkin ini tidak dialami semua wanita, tapi sebagian besar lebih nyaman curhat sama pria.

Ternyata, dibalik itu semua ada beberapa alasan kenapa wanita lebih nyaman curhat kepada sahabat atau teman pria ketika ada masalah.

Meskipun ada pendapat lain yang mengatakan bahwa persahabatan antara pria dan wanita itu tidak akan (pernah) murni.

Berikut ini beberapa alasan kenapa wanita lebih nyaman curhat sama pria ketimbang sesama wantianya:

1. Pendengar yang Baik
Tidak semua pria itu cuek, ketika dia menjadi teman curhat justru menjadi pendengar yang baik. Makanya, wanita lebih nyaman jika menceritakan beberapa masalahnya kepada teman prianya.

2. Tidak Memihak
Pria itu cenderung memiliki sikap netral dan tidak memihak kepada siapa pun. Selain itu, pria juga lebih jujur kepada teman wanitanya ketimbang sesama prianya.

Loading...

3. Bisa Menenangkan
Wanita sangat bersedih ketika ada masalah dan seorang pria tahu bagaimana cara menenangkan wanita. Pria bisa melakukan sesuatu yang selalu membuat wanita bahagia.

4. Memberi Pandangan Berbeda
Ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepada pria, secara tidak langsung dia mengajarkan untuk melihat masalah dari berbagai sudut pandang.

Hal ini sangat bermanfaat agar kita lebih baik dalam menyikapi sesuatu dan menjadi orang yang lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Selama yang kamu lakukan baik dan tidak bertentangan dengan agama, maka tidak masalah curhat kepada teman pria sekaligus sebagai ajang silaturrahmi.

Tapi jangan terlalu sering curhat sama teman pria, takutnya nanti malah terbawa perasaan dan akhirnya menjerumus pada pada perselingkuhan. [fimela.com]

Tags: #Lawan Jenis #Lebih Nyaman #Perempuan Curhat