Wanita yang Sering Bercinta Dengan Suaminya Akan Terlihat Lebih Cantik dan Awet Muda

Sejumlah manfaat bercinta, telah terbukti memberikan kebahagiaan lahir dan batin.

Ternyata, khasiat berhubungan intim dengan pasangan yang Kamu cinta juga bisa membuat kulit lebih bersinar sehingga penampilan menjadi lebih cantik dan memesona.

Perempuan yang Rajin Bercinta Memiliki Kulit yang Lebih Lembab Dan Awet Muda
Menurut Dr Shannon Chavez, psikolog klinis dan terapis intim, menjelaskan Perempuan yang rajin bercinta memiliki kulit yang lebih lembab dan awet muda.

Ternyata, penyebabnya adalah aktivitas seksual bisa meningkatkan sirkulasi darah. Hal tersebut yang membuat warna kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Mengapa demikian? karena peredaran darah yang lancar dan banyak pelepasan racun dari tubuh usai bercinta, berdampak baik pada kecantikan kulit Kamu.

Itulah alasan ilmiah yang membuat kulit Perempuan jadi lebih kenyal, bersinar, dan awet muda.

Loading...

Pasangan Aktif Secara Seksual Memiliki Kondisi Kulit 12 Tahun Lebih Muda
Hasil riset yang diprakarsai oleh Royal Edinburgh Hospital di Scotlandia. Hasil riset ini menyimpulkan bahwa pasangan berusia lanjut yang masih aktif secara seksual, setidaknya empat kali dalam sepekan, bersama pasangan masing-masing, ditemukan memiliki kondisi kulit 12 tahun lebih muda ketimbang usia mereka yang sebenarnya.

Para peneliti mengatakan bahwa hormon yang tercipta saat hubungan intim, seperti testosteron dan estrogen, membuat tubuh Kamu lebih kuat sehingga berpengaruh pada pesona kulit.

Para Perempuan pasti paham akan manfaat estrogen dalam menghasilkan kulit yang lembut dan rambut lebih bercahaya

Halau Nyeri Saat PMS, Cobalah Untuk Bercinta Secara Teratur
Masih suka kram saat datang bulan? Cobalah untuk bercinta secara teratur. Setiap seorang Perempuan mengalami orgasme, ini akan memicu kontraksi di rahim sehingga dapat menghilangkan kram saat PMS.

Cara ini juga dapat membantu mengeluarkan darah lebih cepat, sehingga mengurangi hari menstruasi.

Bercinta Saat Sakit Kepala Memang Kurang Nikmat, Tapi Cara Ini Merupakan Senjata Ampuh Untuk Hilangkan Migrain
Menurut Dr Alexander Mauskop dari New York Headache Center, endorfin yang dilepaskan saat bercinta dapat membuat seseorang menjadi merasa baik. Sensasi orgasme yang dirasakan dapat mengurangi rasa sakit di kepala.

Orang yang Memiliki Hubungan Seks Setidaknya Dua Kali Minggu Dapat Tehindar Dari Stres
Penelitian dari University of the West of Scotland menemukan bahwa orang yang memiliki hubungan intim setidaknya dua kali minggu dapat tehindar dari stres.

Alasannya hampir mirip dengan sakit kepala yaitu adanya pelepasan hormon endorfin atau seperti oksitosin yang membantu mencegah kecemasan dan depresi.

Tingkatkan Kekebalan Tubuh Karena Orang-orang yang Kerap Melakukan Seks Memiliki Tingkat Antigen Immunoglobin A
Seks secara teratur dapat membuat Kamu mudah jatuh sakit. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Wilkes University, Pennsylvania, orang-orang yang kerap melakukan seks memiliki tingkat antigen immunoglobin A 30 persen lebih tinggi, dibandingkan dengan orang yang tidak. Antigen ini melindungi tubuh terhadap pilek dan flu.

Atasi Obesitas Dengan Bercinta Perempuan Membakar 3,1 Kalori Untuk Setiap Menit Dalam Kegiatan Bercinta
Obesitas adalah masalah serius di dunia saat ini. Jika pergi ke gym tidak dapat menjadi solusi untuk Kamu, cobalah berhubungan intim.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh William Masters dan Virginia Johnson menunjukkan bahwa pria membakar 4.2 kalori, dan perempuan membakar 3,1 kalori untuk setiap menit dalam kegiatan bercinta.

Sumber: ruangperempuan.com

Tags: #Awet Muda #Hubungan Suami-Istri #Manfaat Bercinta