Waspada! 4 Masalah Ini Akan Terjadi Dalam Rumah Tangga

325 views

Membangun rumah tangga dengan ikatan pernikahan merupakan komitmen dari dua individu untuk sehidup semati dala mengucapkan ikrar.

Menikah bukan akhir dari segalanya, tapi menikah menjadi awal dari hidup yang sebenarnya, ketika kamu memilih hidup dengan orang pilhanmu.

Dari situ kamu akan memulai segalanya dengan pasanganmu, apalagi ketika usia pernikahanmu sudah lama, akan ada banyak fase yang akan kamu lewati.

Berikut masalah yang akan kamu hadapi setelah menikah.

1. Bosan Dengan Kehidupan Bersama
Bosan merupakan rasa yang terkadang datang tampa sebab, dan kamu akan mengalami rasa ini dalam menjalin rmah tangga dengan pasangan.

Karena tidak mungkin selamanya bahagia yang akan kamu lewati setelah menikah, rasa bosan lambat laun akan hadir, maka tugasmu adalah mengatasinya dengan menoba hal-hal baru.

Loading...

2. Merasa Pernikahan Mengalangi Tujuan HidupTertentu
Mungkin kamu pernah merasa bahwa pernikahan dapat menghalangi tujuan yang inginkamu capai, sehingga prioritas kamu mengalami pergeseran.

Karena setelah menikah kamu harus berkorban dan berkompromi dengan pasangan, maka dari itu sangat penting sekali untuk kamu terus beriskusi dengan pasangan mengenail semua hal yang dirasakan.

3. Lebih Merasa Jadi Teman Sekamar Dari Pada Pasangan
Ketika usia pernikahanmu sudah lama, maka kam sering merasa pasanganmu hanya menjadi teman sekamar.

Maka dari keduanya harus bisa saling berusaha untuk menjaga asmara agar tidak terjadi hal buruk yang menimpa rumah tangga.

4. Keinginan Seks yang Memudar
Suatu ketika kamu juga akan mengalami penurunan mengenai seks dalam rumah tangga, entah itu dari kesehatan fisik, atau obat obatan.

Untuk mengatasinya kamu berdiskusidengan pasangan mengenai hal tersbut kamu juga harus menjadi lebih mesra agar mendorong perasaan yang mungkin mulai memudar. [halodoc.com]

loading...
loading...

Tags: #Masalah Pernikahan #Rumah Tangga