Wirid Nabi Sulaiman Untuk Rezeki

943 views

Semua orang menginginkan harta demi kenyamanan dan kesejahteraan hidupnya. Memiliki harta memang penting demi menunjang kehidupan ataupun dakwah.

Jangankan kita yang hanay sebatas manusia biasa, Nabi sualiman pun memohon kepada Allah agar dilimpahkan rezeki yang hall juga barokah.

Untuk menjadi kata kita bisa mengamalkan amalan wirid Nabi Sualiman tanpa harus menggunakan pesugihan.

Yang bisa kita lakukan adalah mensucikan diri dengan cara berwudhu dan lakukan dengan niat yang ikhlas.

Dengan mengamalkan wirid ini semoga semua usaha dan kerja kerasnya bisa terpenuhi. Apapun yang dilakukan semoga mendapatkan kebaikan.

Setiap amalan harus dilakukan dengan cara yang tulus dan bersungguh-sungguh. Tentu hal ini harus diniatkan demi kebaikan sehingga hasilnya bisa jadi akan berlipat ganda.

Loading...

Akan tetapi semua yang terjadi adalah ketentuan Allah dan atas Izin Allah semata bukan karena wirid dan doa yang kita amalkan. Sebab hanya kepada Allah kita memohon segala sesuatunya.

Inilah wiridnya:

وَأَنَهُ هُوَ أَغْنَى وَ أَقْنَى

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA

Banyak sebanyak 33 kali

Artinya:
“Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan”

Amalan seperti diatas merupakan model afirmasi atau semacam sugesti pada diri kita sendiri, sebab di dalamnya memiliki arti kuat sebagaimana Allah firmankan di dalam al-Qur’an:

وَأَنَّهُ هُوَ أَغْنَىٰ وَأَقْنَىٰ

“Dan sesungguhnya Dialah yang memberikan kekayaan dan kecukupan.” (QS. an-Najm: 48)

Yang mana pernyataan tersebut memiliki pengaruh kuat (di alam bawah sadar) yang sangat kuat bahwa sesungguhnya kitalah yang sudah kaya atau memiliki kekayaan, sebagaimana dalam hadits qudsi,

أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِي بِي

“Aku sebagaimana prasangka hambaku kepada-Ku. Aku bersamanya jika ia berdoa kepada-Ku.” [HR. Muslim 4832, 4851; Tirmidzi 3527, Ahmad 7115]

Demikianlah doa singkat Nabi Sulaiman yang bisa kita amalkan. [wajibbaca.com]

Tags: #Wirid Kekayaan #Wirid Nabi Sulaiman