Yang Harus Dilakukan Setelah Diselingkuhi Pasangan

2746 views

Semua orang tidak mau diselingkuhi oleh pasangannya, perselingkuhan menjadi hal yang sangat ditakutkan dan disamping itu juga akan menyebabkan perceraian terbesar dan rumah tangga menjadi berantakan.

Tidak hanya sakit hati namun kepercayaan juga runtuh seketika hanya karena perselingkuhan.

Dikhianati oleh pasangan memang sangat menyakitkan namun kita harus segera move on demi kebaikan diri kita dan kebahagiaan kita sendiri.

Sebagai korban perselingkuhan yang harus kau lakukan adalah:

1. Jangan Menyalahkan Dirimu Sendiri
Sebab banyak perempuan yang menyalahkan dirinya sendiri dan menganggap bahwa dirinya tidak bisa memberikan yang terbaik kepada pasangannya karena ia tertarik pada perempuan lain.

Menjadi korban perselingkuhan dan pengkhianatan tentu akan membuat seseorang terguncang, namun jangan pernah memendam perasaan.

Loading...

Segala hal negatif harus dikeluarkan misal dengan cara menangis, konsultasi dan curhat jauh lebih baik dari pada dipendam sendirian.

2. Tinggalkan Semua Hal yang Menyakitkaan
Cukup jadikan sebagai pelajaran berharga, jangan merasa sedih apalagi stres berkepanjangan. Dan carilah kesibukan agar tidak memikirkan hal menyakitkan.

3. Belajarlah Ikhlas dan Menerima Kenyataan
Tak ada gunanya meratapi dan memendam rasa benci karena semua itu hanya akan merusak kebahagiaan bahkan kesehatan dirimu.

Cobalah untuk belajar menerima kenyataan dan ikhlas serta memaafkan agar tidak menyebabkan luka batin. Menjadi pribadi yang pemaaf jauh lebih bahagia dari pada harus menyimpan dendam. [fimela.com]

Tags: #Diselingkuhi Pasangan #Suami Selingkuh